Home » » Cara Membedakan QnC Jelly Gamat Asli Dengan Palsu

Cara Membedakan QnC Jelly Gamat Asli Dengan Palsu

Sekarang sudah banyak oknum yang mempalsukan produk asli dan menjualnya dengan harga yang lebih murah. Sebagai konsumen jangan tergoda dengan harga yang lebih murah, karena bisa saja itu merupakan produk yang tidak asli atau palsu.

Isi dari QnC jelly gamat asli 300ml, tidak ada ukuran besar ataupun kecil. Harga 1 botolnya Rp. 155.000 belum termasuk ongkos kirim.


Berikut cara membedakan QnC jelly gamat asli dengan palsu :

1. Kemasan QnC Jelly Gamat
Hal yang harus dilakukan untuk mengidentifikasi QnC jelly gamat asli dengan palsu yaitu melihat pada kemasannya. QnC jelly gamat asli dilengkapi dengan barcode dan hologram khusus yang dipesan produsen dari luar negeri dan setiap penggunaannya 1 nomor untuk 1 botol saja, jadi setiap botolnya akan berbeda nomor.

2. Harga QnC Jelly Gamat
QnC jelly gamat yang asli dan resmi di jual dengan harga 155.000 belum termasuk ongkos kirim. Apabila ada yang jual dibawah harga resmi, maka dapat dipastikan itu adalah QnC jelly gamat palsu.

3. Design Botol QnC Jelly Gamat
QnC jelly gamat menggunakan design botol yang eksklusif dan tidak ada yang bisa menyerupai. Bentuk botolnya bisa langsung dilihat pada gambar, apabila bentuk design botolnya tidak sama seperti digambar, maka bisa dipastikan itu produk palsu.

4. Rasa QnC Jelly Gamat
QnC jelly gamat mempunyai rasa yang netral dan kental serta tidak berbau amis. Apabila ditemukan QnC jelly gamat dengan rasa yang lain seperti pahit, maka segeralah cek kembali keaslian produk yang dibeli.

5. Pendistribusian QnC Jelly Gamat
Produk QnC jelly gamat yang dibuat dari teripang emas ini hanya didistribusikan oleh distributor tunggal yang mendistribusikan ke agen-agen resmi yang sudah terdaftar di database seperti kami.

Bagi anda yang mau mendapatkan produk QnC jelly gamat ini, maka silahkan langsung kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan mencantumkan format seperti dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Arif Mulyana : Jl. Ir. Juanda 45 Kp.Tanjunghurip Rt.01/02 Kel. Purbaratu Kec. Sukanagara Bogor : 085.235.654.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format "JGQG" tidak akan kami PROSES

Sudah banyak testimoni QnC jelly gamat dari para konsumen yang merasa cocok setelah rutin konsumsi. Beli sekarang juga dan dapatkan discount atau potongan harga dalam setiap pemesanan 4 botol keatas.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Master MJ - All Rights Reserved | G-Sea Jelly Gamat
Proudly powered by Obat Tipes